Rabu, 25 Maret 2015

Jual Sweater dan Jaket Adidas Original Murah


JUAL SWEATER DAN JAKET ADIDAS ORIGINAL 
(Barang langsung ane ambil dari pabrik. Sisa ekspor, Kondisi baru dan gak ada cacat. DIJAMIN !!!)

Barang Ane Jamin 100% Original gan ada kode produksi di label jaketnya juga..

Kenapa ane jual murah gan?
Karena ane beli barang langsung dari pabrik adidasnya gan jadi harga murah dan ane ambil untung dikit aja..

Harga Rp 195,000,- 
(sudah termasuk ongkir Jabodetabek dan Bandung, ke daerah lain disesuaikan dengan tarif Tiki dan Jne)

Kalo agan langsung order 2pcs harga satunya cuma @190ribu..

Harga di Toko dan Mall 400-700rb gan.. beli di Ane cuma 195rb dan FREE ONGKIR.. Lumayan Hemat Banyak Gan..

Bahan Fleece Cotton ... UNISEX !!!

Size Spec :
Size S = Panjang 60cm X Lebar 44cm
Size M = Panjang 63cm X Lebar 47cm
Size L = Panjang 66cm X Lebar 50cm
Size XL = Panjang 69cm X Lebar 53cm
Size 2XL = Panjang 72cm X Lebar 56cm

PESAN SEKARANG JUGA!! STOCK TERBATAS

Order by SMS/WA/BBM
No. HP : 089668057360
WhatsApp : 089668057360
Pin BB : 536C5DFF

Cara Beli isi form order :
Nama :
No hp :
Alamat lengkap :
Jenis pesanan : (contoh jaket nike hitam)
jumlah : 2pcs

Pengiriman barang melalui Tiki dan JNE
Transfer via  CIMB


Langsung Cekidot aja gan Penampakannya dibawah ya gan

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar